Sunday, March 6, 2011

kekuatan secoret tanda tangan

Outline, outline, akhirnya ditandatangani juga. Lucu juga proses persetujuan outline kami. Aku dan teman-teman sedosbing sudah dibuat galau karena tidak adanya kabar sama sekali selama, tunggu kuhitung dulu, hmmmmmmm 16 hari lah. Yah, aku dan teman-teman sedosbing yang semuanya cowok memang sudah diminta membuat outline dalam jangka waktu tiga hari semenjak pertemuan perdana kami dengan sang dosbing. Hari Jumat sebelum UAS outline sudah kukirim dan dosen baru bias dihubungi hari minggu setelah UAS, padahal UAS kami dua minggu. Hmmmmmmmm, waktu yang lumayan lama tanpa kabar sukses membuat kami galau, kata yang sedang popular saat ini. Apalagi UAS selesai hari jumat, otomatis setelah itu aku nganggur tanpa kerjaan dan kepastian. Apalgi hujan turun sepanjang hari. Alhasil rencana jalan-jalan keliling Jakarta harus ditunda. Betapa membosankan. Untuk mengisi waktu, kadang kami anak sekosan melakukan hal-hal geje. Untungnya anak kosan masih lengkap karena mengalami nasib yang sama, belum ada kepastian dari dosen tanteng nasib outline. Hari minggu setelah UAS, datanglah sms yang cukup menghibur. Pak dosbing mau ketemu, tapi waktu dan tempat belum pasti. Beliau juga udah tahu batas akhir outline hari Jumat. Ah, lega, paling nggak ada sedikit kepastian. Maka rencana maen ke Subang hari Selasa diundur sehari, karena berbagai alasan. Mulai ketemu sama dosen, nyuci baju, beres-beres kosan, deelel.
Hari senin; ujan turun sepanjang pagi, alhasil rencana ke dufan gatot. Pasti jalanan macet karena banjir. Akhirnya lumutan di kamar, nonton film sambil teriak-teriak gak jelas.
Selasa: lamanyo nunggu jam 2. Jam 1 kurang 5 menit datanglah sebuah sms. Jeng jeng jeng, dosen minta ketemuan jam 1 sampai 1.30. aku ngedumel gak jelas, outline belum di print, untung dah mandi. Aku pun jadi ngelantur gak jelas. Muka pun kusut. Akhirnya ngeprint lembar persetujuan aja, biarin ah. Setelah ngeprint lembar persetujuan, aku pun berlari menuju gedung i. sesuai perkiraan, ada temanku yang belum dating. Setelah dibaca sekilas, lembar persetujuan pun ditandatangani. Lega rasanya. Jam 2 kurang seperempat aku dan teman-teman sedosbing meninggalkan gedung i. Muka kami pun cerah ceria. Secoret tanda tangan mampu mengubah suasana hatiku seketika.
sampai kosan, aku mengedit sedikit outlineku. Maklum, salah margin, tinggal diatur-atur aja, beres, diprint, dijilid. Keesokan harinya kuserahkan ke sekre untuk dikumpulkan dan ditandatangani ajun akuntan. Oke, urusan outline beres. Saatnya focus liburan dan menyicil KTTA.

No comments:

Post a Comment